Labels

Minggu, 22 Juli 2012

Battleship (2012)





Tanggal Rilis : 11 April 2012 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Sci-Fi | Thriller
Diperankan Oleh : Alexander Skarsgård, Brooklyn Decker and Liam Neeson

Kualitas : R6 WEBSCR
Ukuran : 475 Mb
Format : Matroska >> mkv
Resolution : 1280x536

Ringkasan Cerita FILM BATTLESHIP (2012) :

Konon, meski ada di sekitar kita, lautan masih menyimpan berjuta misteri yang belum terungkap. Masih banyak spesies penghuni dasar laut yang belum teridentifikasi belum lagi para pendatang fenomena yang sering terjadi di tengah lautan luas. Kali ini awak kapal USS John Paul Jones harus jadi saksi fenomena menakutkan yang terjadi di tengah lautan.
Sebenarnya tak ada yang benar-benar istimewa dalam pelayaran kali ini. Semua sudah dijadwalkan kecuali munculnya benda aneh di laut lepas, tepat di hadapan para awak kapal USS John Paul Jones. Benda yang tak terdeteksi radar ini memang aneh dan terpaksa awak kapal diturunkan untuk melihat dari dekat benda aneh ini.
Tak disangka, benda aneh ini ternyata adalah kapal dari luar bumi yang sedang berusaha membangun sumber tenaga di lautan lepas. Tak perlu waktu terlalu lama sampai kedua kubu ini terlibat pertempuran dahsyat. Tak ada pilihan buat seluruh awak kapal termasuk Admiral Shane (Liam Neeson), Letnan Alex Hopper (Taylor Kitsch, dan Stone (Alexander Skarsgard) selain melawan kekuatan dari luar bumi ini.

-Download Link Jumbofiles :
Join with HJ-SplitDownload-HJ-Split-
-Subtitle :

0 komentar:

Posting Komentar