Labels

Senin, 30 Juli 2012

Download Assassin's Creed Revelations For PC Free



Dx58wb21.jpg
Pengembang (s)
Ubisoft Montreal
Penerbit
AS rilis
November 15, 2011 (PS3, 360) 29 Nopember 2011 (PC)
Inggris rilis
November 15, 2011 (PS3, 360) 29 Nopember 2011 (PC)
Genre:
Bersejarah Aksi-Petualangan
Permainan mode:
Single-player/Multiplayer
ESRB rating:
M
Platform (s):
PC, PlayStation 3, Xbox 360 
Media:
DVD, Blu-ray Disc, Direct Download
Assassin 's Creed: Revelations adalah permainan diterbitkan olehUbisoft dan dikembangkan oleh anak perusahaan, Ubisoft Montreal. Sebuah sekuel langsung dan tindak lanjut untuk 2010 yang Assassin 's Creed: Brotherhood , 
Sebuah sekuel untuk Wahyu diumumkan pada bulan Maret 2012, berjudul Assassin 's Creed III , dan akan dirilis pada bulan Oktober tahun yang sama.

GAMEPLAY
Assassins Creed : Revelations adalah sekuel terakhir dari trilogi Assassins Creed 2 setelah Assassins Creed: Brotherhood yang memuat kisah terakhir dari Ezio sebagai Assassins termasuk kisah terakhir dari Altair. Yang akan dirilis pada bulan November 2011. Titel ini akan dirilis untuk PC, XBOX360, & PS3. Khusus untuk PC akan dirilis bersamaan dengan platform lainnya setelah dirilis secara terpisah seperti sekuel terdahulu.

Ubisoft mengumumkan pengembangan Assassin's Creed: Revelations, sebuah sekuel keempat dalam franchise video game yang telah diakui dan sangat laris. Dikembangkan dan dikomando oleh Ubisoft Montreal dengan dukungan dan keahlian dari studio Ubisoft Annecy, Massive Entertainment, Quebec, Singapura dan Bucharest, Assassin's Creed: Revelations menyajikan pengalaman yang paling mendalam siap tersedia dalam seri ini dan puncak dari petualangan Ezio. Titel ini ditetapkan untuk rilis untuk platform Xbox 360, Playstation 3 dan Windows PC pada bulan November ini.


PLOT

Dalam game ini kita akan berperan sebagai : Ezio Auditore da Firenze, AltaĂ¯r ibn La-Ahad dan Desmond Miles. Kita akan di bawa mengembara di kota Constantinople yang terdiri dari empat distik yaitu Constantin, Beyazid, Imperial, dan Galata, pada tahun 1511 pada masa kebangkitan kekuasaan Ottoman. Kita diharuskan mengikuti jejak mentor legendarisnya, Altair, untuk menemukan senjata yang dapat menghentikan peperangan Templar dan assassin selamanya, yang telah di segel oleh Altair menggunakan empat kunci. Dalam perjalanan ini kita akan menemui beberapa karakter penguasa berpengaruh pada jaman itu, seperti Manuel Palailogos, seorang penguasa di Lost Byzantine, Prince Suleiman dan pamannya Prince Ahmet, salah seorang yang akan menjadi Sultan terbesar di jaman kekuasaan Ottoman


STORY

Setelah dengan terpaksa membunuh kekasihnya Lucy Stillman, Desmond menderita koma, dan masuk kembali ke dalam animus untuk mempertahankan kesadarannya, dimana dia jatuh ke Animus backdoor yang di sebut Black Room, Desmond berharap disini dia bisa menata ulang pikirannya dan bangun dari koma dengan menempatkan hubungan antara ingatan akan dirinya sendiri, AltaĂ¯r Ibn-La'Ahad dan Ezio Auditore da Firenze secara bersama-sama.

Untuk itu, Desmond harus mengungkap ingatan Ezio setelah membebaskan Italy dari pengaruh Templar. Penguasa baru Assassin pada saat itu meragukan kesetiaan Ezio, untuk membuktikan kesetiaannya Ezio melakukan perjalanan ke tanah leluhurnya di Masyaf, yang baru di ketahuinya telah di kuasai oleh pasukan Templar.

Di Masyaf, Ezio menemukan senjata peninggalan kuno yang di kunci oleh pendahulunya, dan hanya bisa di buka dengan lima kunci. Pencarian kunci-kunci tersebut membawa Ezio ke Constantinople, Ezio menemukan bahwa Templar bersiap untuk menyerang kota Constantinople, Ezio harus merunut jejak pendahulunya Altair, yang akan membuka kenyataan tentang penemuandan petunjuk.

Revelation adalah seri terakhir dari game Assassin's Creed, yang memernakan Altair dan Ezio sebagai peran utamnya, sedangkan untuk Assassin's Creed III akan di perkenalkan karakter baru.


FEATURE

- Ezio akan berpetualang mencari kunci untuk membuka senjata peninggalan kuno, disini Ezio akan masuk ke kehidupan Altair's (seperti Desmond masuk kedalam kehidupan Ezio).

- Kota Constantinople akan dibagi menjadi 4 kota besar terdiri dari Constantin, Beyazid, Imperial dan Galata.

- Akan ada beberapa scene mengunjungi kota Cappadocia.

- Akan berperan sebagai Ezio yang telah berumur 50 tahun.

- Ezio memiliki senjata baru "hookblade". yang bisa digunakan untuk meluncur di atas tali, menurut UBI, akan mempersingkat waktu perjalanan sekitar 30%, hookblade bisa juga digunakan untuk membunuh musuh dengan kombo. Hookblade dapat di keluarkan menggunakan tombol bulat/B.

- Eagles vision berubah menjadi "Eagle Sense". Eagle sense akan memberitahu posisi musuh dan dapat memperkirakan jalur pergerakannya, kita dapat berlari ke tempat yang akan di lalui musuh dan menaruh bom/jabakan di tempat tersebut.

- Selain bom asap, kita juga akan dapat merakit bom-bom lain yang katanya mencapai 300 fariasi yang dibagi menjadi lethal, tactical dan diversion. Sejalan dengan waktu, Ezio akan belajar cara merakit bom, antara lain: Caltrop, yang bisa digunakan untuk menebarkan paku ketika sedang di kejar pasukan musuh; Datura, yang akan meracuni musuh yang menghisap asap bom ini; Diversion, yang akan mengalihkan perhatian musuh ke suatu tempat tertentu; Pyrite coin, bom berisi koin palsu untuk menciptakan pengalihan sementara; Splinter, dilemparkan dan akan meledak ketika mengenai sasaran dan menyebarkan peluru ke segala arah; Tripwire, yang akan meledak ketika di injak.

- Konsep Borgia Towers telah di tingkatkan, kita harus menyelesaikan beberapa misi agar dapat menghilangkan kekuasaan templar di suatu wilayah sehingga bangunan dapat di upgrade, jika kita berhasil menghilangkan kekuasaan templar dan mengupgrade bangunan di sekitarnya, otomatis di atas bangunan yang di upgrade akan bermunculan tali-tali yang dapat digunakan bersama hookblade.


- Wilayah yang kita kuasai bisa saja kembali di rebut oleh pihak templar, untuk merebutnya kembali kita dapat mengirimkan serorang atau beberpa orang assassins, kita dapat menempatkan Master Assassin di wilayah yang kita rebut untuk menjaga wilayah tersebut agar tidak dapat direbut pihak templar.


- Kita akan mengungkapkan ingatan Desmond yang hilang pada Assassins's Creed II melalui Black Room pada Animus Backdoor.

- Kita akan dapat mengubah penampilan dan mengupgrade senjata di Guilds.


 
IMPORTANT CHARACTER

Altair Ibn-La’Ahad
Revelations akan membawa kembali karakter orisinil Assassin’s Creed, Altair. Para pemain juga akan berkesempatan memainkan jagoan ini sejenak di tengah permainan.

Manuel Palaeologos
Dari fakta sejarah yang terungkap, Palaeologos merupakan calon raja dari kota Byzantium, yaitu salah satu kota di Yunani kuno pada tahun 667 sebelum masehi. Namun sayang, Palaeologos kehilangan nyawa ketika terjadi penyerangan dari kerajaan Ottoman.

Dalam Revelations, Palaeologos kembali hadir. Kali ini dengan kekayaan harta yang tak terhitung dan kekuasaan politik yang besar. Dalam game ini juga menceritakan kedekatan Palaeologos dengan para Templar.

Sofia Sorto
Seri Assassins Creed memang kerap menghadirkan karakter dari sejarah asli yang terukir, namun tidak dengan Sofia Sorto. Wanita cantik ini adalah hasil imaginasi dari seniman ternama Albrecht Durer.

Dalam game ini Sorto merupakan kekasih Ezio. Ia datang ke kota Venice untuk berbagi ilmu pengetahun dengan masyarakat sekitar.

Prince Suleiman
Dalam game ini pemain akan menjumpai pangerang Suleiman ketika masih berumur 17 tahun, beberapa tahun sebelum ia diangkat menjadi raja. Di sini juga diungkapkan bagaimana banyak konflik terjadi di keluarganya, yang kemudian membawa Suleiman lebih dekat dengan Ezio.

Yusuf Tazim
Karakter ini merupakan assassins ternama dari Konstantinopel. Dalam game ini Tazim akan membantu mengembangkan keahlian Ezio seperti menggunakan hook blade, senjata yang belum pernah ada dalam versi Assassins Creed terdahulu.

“Laa shay’a waqui’n moutlaq bale kouloun moumkine. The wisdom of our Creed is revealed through these words. We work in the dark to serve the light. We are Assassins. Nothing is true, everything is permitted”







Minimum System Requirement :
-OS: Windows® XP (32-64 bits) /Windows Vista®(32-64 bits)/Windows 7® (32-64 bits)
-Processor: Intel Core® 2 Duo 1.8 GHZ or AMD Athlon X2 64 2.4GHZ
-Memory: 1.5 GB Windows® XP / 2 GB Windows Vista® - Windows 7®
-Graphics: 256 MB DirectX® 9.0–compliant card with Shader Model 3.0 or higher (see upported list*)
-DirectX®: 9.0
-Hard Drive: 8 GB
-Sound: DirectX 9.0 –compliant  card
-Peripherals: Keyboard, mouse, optional controller
-Supported  Cards: ATI® RADEON®  2000/3000/4000/5000/6000 series, NVIDIA GeForce® 8/9/100/200/300/400/500 series
Link Download :

0 komentar:

Posting Komentar