Labels

Selasa, 24 Juli 2012

The Amityville Horror (2005)




Tanggal Rilis : 15 April 2005 (USA)
Jenis Film : Drama | Horror | Mystery
Diperankan Oleh : Ryan Reynolds, Melissa George and Jimmy Bennett

Kualitas : BRRip 720p
Ukuran : 500 Mb
Format : Matroska >> mkv
Resolution : 1280x544 

Ringkasan Cerita FILM THE AMITYVILLE HORROR (2005) :

The Amityville Horror adalah film horor klasik yang pertama kali diremake ulang oleh Platinum Dunes pada tahun 2005 berdasarkan film aslinya produksi tahun 1979. The Amityville Horror menjadi debut film horor pertama Platinum Dunes pada tahun 1995.
Film The Amityville Horror yang diangkat dari kisah nyata ini mengisahkan pasangan suami istri, George (Ryan Reynolds) dan Kathy Lutz (Melissa George) dengan 3 anaknya yang pindah ke sebuah rumah baru bergaya kolonial. Selama tinggal di rumah baru itu, keluarga kecil ini selalu diganggu mahluk halus penunggu rumah itu.
Pada awalnya mereka berusaha seakan horor di masa lalu itu tidak ada. Sampai akhirnya George dan anak perempuan mereka Chelsea (Chloe Moretz) mulai berperilaku ganjil. Chelsea mulai bisa melihat penampakan mahluk halus dan berkomunikasi dengan mereka secara jelas.
Ternyata setelah diselidik, rumah itu memiliki sejarah yang memilukan. Sebuah keluarga pernah dibantai dan pembunuhnya kemudian bunuh diri di rumah tersebut. Keluarga kecil ini hanya mampu bertahan selama 28 hari dan memutuskan keluar untuk selamanya dari rumah hantu tersebut.
Film The Amityville Horror ini digarap sangat baik dengan nuansa horor yang benar-benar mencekam baik dari segi visualisasi, efek seram maupun akting pemain yang memukau. Jadi walaupun cukup lawas, film ini masih cukup layak untuk ditonton bersama keluarga. Terlebih bagi anda yang merupakan penggemar film horor.
-Download Link Jumbofiles :
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
-Subtitle :

0 komentar:

Posting Komentar