Labels

Kamis, 19 Juli 2012

The Avengers (2012)




Tanggal Rilis : 4 May 2012 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Adventure | Sci-Fi
Diperankan Oleh : Robert Downey Jr., Chris Evans and Scarlett Johansson

Kualitas : HD TS 720p
Ukuran : 900 Mb
Format : Matroska >> mkv
Resolution : 1280x536 



Ringkasan Cerita FILM THE AVENGERS (2012) :
Bumi sedang dalam bahaya besar. Dewa Asgard yang bernama Loki dan ratusan bahkan ribuan pasukan aliennya siap membumi hanguskan bumi dan seisinya. Manusia jelas kalah kuat. Manusia sudah kalah sebelum berperang, kalau saja tidak ada Nick Fury (Samuel L Jackson) dan organisasi rahasianya, S.H.I.E.L.D.
Bersama dengan para agennya, Nick mengumpulkan para superhero yang tersebar di penjuru bumi. Mereka adalah Iron Man (Robert Downey Jr.), Thor (Chris Hemsworth), Captain America (Chris Evans) , dan Hulk (Mark Rufallo). Para superhero dengan kemampuan super yang berbeda-beda dan datang dari latar belakang yang berbeda pula.
Proses yang tidak mudah untuk mengumpulkan semua superhero itu pun harus dilakukan. Nick dengan bantuan Black Widow (Scarlett Johansson), Agen Coulson, Maria Hill, dan juga Hawkeye (Jeremy Renner) berusaha mempersatukan para superhero tersebut menjadi sebuah tim, The Avengers Initiattive.
Kendala yang dihadapi ternyata tak berhenti di situ saja. Para superhero ini dengan egonya masing-masing ternyata susah dipersatukan menjadi sebuah tim yang padu dan penuh kerja sama. Nick juga harus bekerja keras memutar otak untuk mengatasinya. Tak ada jalan lain selain mempersatukan mereka sebab hanya The Avengers lah yang menjadi jalan keluar melawan Loki.
-Download Link Jumbofiles :
-Subtitle :


0 komentar:

Posting Komentar