Labels

Senin, 23 Juli 2012

The Dark Knight (2008)





Tanggal Rilis : 18 July 2008 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Crime | Drama
Diperankan Oleh : Christian Bale, Heath Ledger and Aaron Eckhart

Kualitas : BRRip 720p
Ukuran : 600 Mb
Format : Matroska >> mkv
Resolution : 976x544


Ringkasan Cerita FILM THE DARK KNIGHT (2008) :

Di saat kota Gotham mulai ‘bersih’ dari kejahatan, tiba-tiba saja muncul serangkaian perampokan dan pembunuhan yang didalangi seorang penjahat yang berwajah aneh, Joker (Heath Ledger). Bruce yang semula berharap bisa beristirahat dari ‘perannya’ sebagai Batman (Christian Bale) terpaksa harus turun tangan melacak pelaku kejahatan ini.
Dalam melakukan perampokan, Joker terkenal tak ragu-ragu untuk menghabisi nyawa korban bahkan anak buahnya sendiri hanya untuk membuktikan bahwa ia tak main-main. Setelah mengacaukan kota Gotham, Joker memberikan tawaran menggiurkan pada sindikat kejahatan kota Gotham yang mulai ketakutan pada Batman. Dengan imbalan setengah dari asset mereka, Joker akan menghabisi Batman. Joker kemudian memberikan tuntutan agar kota Gotham menyerahkan Batman atau Joker akan membunuh lebih banyak orang lagi sampai Batman menyerahkan diri.
Dengan bantuan Letnan James Gordon (Gary Oldman), jaksa Harvey Dent (Aaron Eckhart), dan Rachel Dawes (Maggie Gyllenhaal), Batman kemudian berusaha melacak Joker ini. Di saat yang sama warga kota Gotham mulai merasa bahwa keselamatan mereka terancam sampai mereka menyerahkan Batman pada Joker.
-Download Link Jumbofiles :
Join with HJ-Split, Download Hj-Split
-Subtitle :

0 komentar:

Posting Komentar